‘’Rahasia *Pelarisan Dagang * Akhirnya TERBONGKAR…! Dan Anda Akan Mengetahuinya SEBENTAR Lagi..."


‘’Apakah Usaha Anda Sepi Pembeli..? Kalah Saingan,Banyak Gangguan Dan Selalu Sial,Pelanggan Semua Pada
Kabur,Hutang Menumpuk,Kredit Macet,Usaha Bangkrut Rezeki Seret..?’’



Tetapi Semua masalah di atas tidak perlu menimpa anda,ini masalah yang sangat serius.baca terus kalimat  demi kalimat sampai tuntas dan sebentar lagi anda akan tau rahasianya.

Sahabat Semua….


Jika saat ini anda berprofesi sebagi pedagang,sales,penjual jasa,Kuli Bangunan,Buruh,Dokter,Mantri,Bidan,Maklar,marketing,bisnis MLM,Bisnis Online dll,Dan berjualan produk fisik/Jasa maupun digital sementara produk yang anda jual kurang di minati oleh pasar,tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan ''Ilmu Hikmah'' Rahasia ‘’Pelarisan Dagang’’ Yang sudah terbukti AMPUH untuk mempengaruhi pelanggan dengan cara halus,baik secara langsung maupun jarak jauh.di jamin aman dan tidak merugikan siapapun.

Maka Ini adalah halaman website Terpenting yang pernah anda baca...
Inilah kenapa...


Mempunyai barang dagangan,produk,keahlian  yang sudah siap kita jual/kita promosikan agar cepat laku di pasaran itu hal yang sangat mudah,jika anda tau kunci rahasianya.

Dan sekarang saya akan Tunjukkan Caranya Buat Anda...!
 
Calon Pengusaha Sukses

Perkenalkan nama saya Supriyanto,Konsultan Supranatural dan Metafisika Tinggal di Kendal jawa tengah.10 Tahun lebih saya sudah menekuni dunia metafisika hingga sekarang.Selama itu pula saya belajar berbagai hal dari satu Tempat ke Tempat lainya,dan akhirnya sekarang  sudah membuat beberapa produk Jasa yang saya luncurkan di internet,Alhamdulilah semua produk yang saya promosikan lewat Online/Ofline laku keras di pasaran hingga sekarang.

 
Saya pernah ada di posisi anda sekarang ini...
Dimana saya sangat ingin sukses jadi pedagang... namun sayangnya saya tidak punya modal dan tidak tau dari mana memulainya...

 
namun dari sekian usaha yang saya jalani belum membuahkan hasil yang signifikan.




Sama seperti anda, saya sudah berusaha keras peras keringat banting tulang pergi pagi pulang malam ,juga membaca banyak buku-buku  tentang dunia usaha,mengikuti seminar di berbagai kota dll.



Bahkan
saya sudah mencoba berbagai macam  cara agar dagangan yang di jual bisa laris di pasaran,saya tetap belum bisa... :)
Apakah Anda Juga pernah mengalaminya?
"SEKARANG,Anda Tidak Harus Mengalami Semua Hal Diatas..."

Kenapa?

Karena saya akan ajarkan anda Dan saya bongkar rahasia ilmu hikmah ‘’Pelarisan Dagang’’ ilmu langka  yang sangat ampuh dan kuat,agar apa saja yang kita jual bisa laris di pasaran.

Memperkenalkan...!






‘’Rahasia AMPUH Ilmu Hikmah ‘’Pelarisan Dagang’’ Sudah Ribuan orang yang meraskan manfaatnya dan SEKARANG giliran ANDA…!




Rahasia ilmu hikmah ‘’Pelarisan Dagang’’ ini akan memberi solusi AMPUH kepada anda,bagaimana caranya membuat semua orang mau membeli setiap apa yang kita jual,baik secara langsung maupun jarak jauh/Online di internet.Hanya menggunakan metode sugesti dan ‘’MANTRA’’ Dahsyat mendatangkan pembeli/Konsumen dengan CEPAT.!



Bahkan anda lakukan itu cukup di rumah anda  sendiri,tidak harus pergi ke tempat makam,tidak harus ke tempat kuburan,Tidak harus meditasi,tanpa Puasa dll.



Ya.. anda cukup praktekan ‘’MANTRA’’ Rahasia Pelarisan Dagang di rumah sendiri,yang terpenting anda sudah punya produk/jasa yang siap anda jual.





Dalam Panduan Rahasia Ilmu Hikmah ‘’Pelarisan Dagang’’ ini anda akan mendapatkan Satu kapsul Buka aura,Satu Buah AZIMAT Pelarisan Usaha ,Mantra Dahsyat Untuk Mendatangkan Tamu/Pembeli Bagi ANDA Yang Berprofesi sabagai penjual jasa seperti Dokter,Mantri Paranormal,Juru Sembuh,Pedagang,Sales,Bisnis MLM,Makelar dll:

Nah… berita baiknya adalah,sekarang anda dapat menggunakan rahasia ilmu hikmah ‘’Pelarisan Dagang’’ Tanpa Puasa,Tanpa Bertapa di gua dan di jamin AMAN Tanpa resiko apapun.

Dengan Memiliki Rahasia Ilmu Hikmah Pelarisan Dagang ini,anda akan merasakan langsung manfaatnya  antara lain:



Usaha Dagang anda akan laris dan banyak pembeli
Pembeli akan datang dari empat penjuru mata angin
berwibawa dan aura tubuh tampak lebih bersinar
Uang hasil penjualan tidak akan mudah boros
Akan Terhindar dari gangguan serangan Ghaib
Selalu Akan mendatangkan keberuntungan dan jauh dari kesialan
Pagar Rumah,Toko,Pabrik dll
Hutang Akan Cepat Lunas
Omset penjualan produk atau jasa Anda akan meningkat
Menetralisir Aura Negatif Di Tempat Usaha Anda
Semua Usaha Apapun Yang Dijalankan Selalu Sukses



''ILMU PESUGIHAN’’ AMPUH, Pelarisan Dagang cara paling mudah untuk mengatasi segala masalah hidup anda lahir dan batin,usaha macet/bangkrut,banyak hutang dll. Cepat, singkat dan halal, penuh berkah. Rahasia satu-satunya dalam kehidupan manusia, ilmu pesugihan Pelarisan Usaha yang bisa merubah hidup anda serta  memberi solusi dan...REZEKI TANPA BATAS.!




''Saya Akan Tunjukan Bagaimana Mengubah Hidup Anda Dengan CaraYang Paling Sederhana,Yang Tidak Pernah Anda Bayangkan Jauh Sebelumnya.!''



‘’7 Alasan Mengapa Anda Memilih Ilmu Pesugihan Di PelarisanDagang.Com.! ''

Tidak Menggunakan Tumbal,Bebas Efek Samping
Ilmu Bisa Di Pakai Oleh Semua Agama
Tanpa Latihan Meditasi Dan Tanpa Puasa
Tidak Bertentangan Dengan Agama Apapun
Program Jelas,Terarah Dan Permanen Selamanya
Tidak Harus kerja keras Hanya Dengan Sedikit Usaha
Tidak Mengambil Rezeki Dari Anak Cucu Kita



‘’Tetapi Apakah Cuma Saya Saja Yang Bisa Berhasil Menggunakan Ilmu Pesugihan Tanpa Tumbal Pelarisan Dagang.?Tentu Saja Tidak.!Simak Kesaksian Mereka Yang Telah Menggunakan Ilmu Pesugihan Pelarisan Dagang.!''




‘’Usaha Rumah makan Lancar Dan Sukses’’

"Sebelunya saya hapir putus asa,sudah mencoba berbagai macam usaha sampai sekarang hasilnya belum memuaskan,dan terakhir ini saya usaha Buka Rumah Makan di batam,juga sepi pembeli,saya jadi tambah bingung,sedangkan hutang bank dan cicilan sepeda motor tiap bulan harus di bayar.

Saya mencoba mencari informasi lewat internet saya datang ke  warnet terdekat dan alhamdulilah saya menemukan situs pelarisan dagang.com.Saya baca  dan langsung memesan produknya,ternyata setelah saya menggunakan ilmu pesugihan pelarisan dagang.

kurang dari 3 bulan pertama,omset penjualan meningkat tajam,pembeli datang silih berganti,dan dalam waktu singkat hutang dan cicilan motor Saya Lunas.! Makasih Ya Pak Supri atas bantuan serta doanya"


Bp.Sunoto (Pedagang, 39 Tahun,Batam)





=======================================
 

‘’Jual Beli Mobil Meningkat’’
‘’Selain punya usaha Jual beli Motor/mobil,Saya juga mempunyai usaha sampingan yakni menjadi perantara jual beli tanah.semua usaha yang saya tekuni normal dan lancar-lancar saja.tetapi setelah saya mengikuti pesugihan Pelarisan Dagang,Ajaib Sekali Rejeki mengalir begitu cepat.Omset penjualan mobil/motor meningkat tajam.Akhirnya Modal usaha yang awalnya pinjam di bank dengan cepat bisa saya lunasi.mungkin ini sudah menjadi rezeki saya.Terima kasih pak supri,semoga tuhan membalas kebaikan bapak’’.
Bp.Abdul Hamid (Wiraswasta.48 Tahun,Jakarta)



===============================================================

''Usaha Salon Kecantikan Semakin Meningkat''


''Dalam beberapa bulan yang lalu usaha salon kecantikan  saya  mengalami kemacetan,entah sebabnya kenapa,padahal saya sudah berusaha untuk melayani konsumen dengan sebaik mungkin.sayapun sudah berusaha berbagai cara,namun tidak membuahkan hasil yang memuaskan,dan akhirnya saya menemukan situs pelarisan dagang,setelah saya membaca langsung saya memesan pruduknya.Sungguh usaha yang tak sia-sia,sekarang usaha salon semakin tambah lancar,sampai saya kewalahan melayani tamu yang datang silih berganti.trimakasih pak supri atas saran dan petunjuknya''.

Ibu Dewi (Swasta.31 Tahun,Surabaya)



=================================================================



''Pedagang Kelontong Yang Sukses''


''Sejak saya mengamalkan ilmu pelarisan dagang dari pak supri,alhamdulilah usaha dagang saya tambah semakin lancar,hutang yang tadinya menumpuk di bank sekarang sudah Lunas,Dan Kalau tuhan mengijinkan Tahun depan kalau di beri umur panjang mau naik haji. minta doa restunya pak supri,semoga di beri kemudahan dalam segala tujuan.Terimakasih sekali atas bantuan dan bimbinganya selama ini,semoga tuhan yang akan membalas kebaikan bapak''.





Bp.Rofik.(Pedagang.49 Tahun.Aceh)





=================================================================
                                  

DAN Dapatkan Rahasia Ilmu Pesugihan Pelarisan
Dagang,Dengan Sangat Mudah karena anda tidak lagi melakukan tirakat,Puasa apalagi bertapa,terima jadi,Tinggal ikuti petunjuknya praktekan ilmunya dan lihat hasilnya...MANTAP.!


Dengan Memiliki senjata Rahasia Ilmu Hikmah Pelarisan Dagang Yang Dahsyat ini,Anda siap Untuk menjadi orang  yang  SUKSES..! Dan bebas dari Hutang.!!!
Oleh karena itu...Ilmu Hikmah Pelarisan
Dagang adalah sebuah ILMU langka yang HARUS anda kuasai

SEKARANG JUGA...!!



                                    

''Coba Anda Pikirkan Berapa Banyak Penjualan Atau Uang Yang Anda Dapatkan Jika Usaha Dagang/Jasa yang saat ini  anda jalankan bisa lancar,laris dan berkembang Tanpa Hambatan.!"

BAYANGKAN JUGA berapa banyak pendapatan yang akan hilang sia-sia,jika usaha dagang/jasa yang anda tekuni saat ini macet tidak ada penjualan,Untuk itu sekarang saatnya berubah,wujudkan impian menjadi kenyataan dengan memiliki rahasia ilmu pesugihan pelarisan dagang.
‘’PESAN  SEKARANG JUGA.! Sebelum pesaing Anda menemukannya...Dan Sebelum Maharnya Di Naikan Lagi.!



                                    


''OKEY...SAYA Sangat BERMINAT Memesan Pesugihan Pelarisan Dagang Lalu Berapa Biaya Maharnya..?


Saya ingin anda tahu,saya telah menjalani tirakat dan riyadhoh tingkat tinggi serta waktu yang cukup lama''Ilmu Pelarisan Dagang''kami jelas berbeda dengan ilmu pelarisan lainya.Insya Allah Atas ijin Tuhan YME,pelarisandagang.com memiliki daya magic yang sangat ampuh,Memancarkan Daya tarik Pembeli dari empat penjuru mata angin,siang/malam Tanpa Batas.

''Anda Bisa Pilih Paket Pelarisan dagang Berikut Di Bawah Ini Sesuaikan Kebutuhan dan Kemampuan Anda''
 

‘’Pelarisan Dagang’’
Paket Biasa
Mahar Pengganti Sarana Ritual
Cuma Rp.399.000.Saja.

 
Bonus
1 Kapsul Buka Aura Tubuh

>>Pesan Sekarang<<






‘’Pelarisan Dagang’’
 Paket Kusus
Mahar Pengganti Sarana Ritual
Cuma Rp.698.000.Saja.

 
Bonus
1 Kapsul Buka Aura + Azimat Pelarisan Usaha

>>Pesan Sekarang<<
 
 

‘’Pelarisan Dagang’’
Paket Istimewa

Mahar Pengganti Sarana Ritual
Hanya Rp.997.000.Saja.

 
Bonus
1 Kapsul Buka Aura + Azimat Pelarisan Usaha + 1 Lembar Uang Bibit + Rajah Kalacakra/Pagar Ghaib Toko/Rumah/Pabrik dll.

>>Pesan Sekarang<<


''YA...!!! Saya Akan Pesan Ilmu Pesugihan Pelarisan Dagang SEKARANG JUGA...!!!"

                                  


Apabila Anda berminat,silahkan biaya bisa di tranfer ke salah satu rekening di bawah ini.


Setelah anda melakukan pembayaran,Nama serta alamat lengkap bisa di sms ke nomor
HP.081,576,368,42,Biar pesanan segera kami kirim.

                

Bank BCA, No.Rek : 0800446929.

a/n : SupriYanto


Bank BNI, No.Rek : 0208227212.

a/n : SupriYanto


Bank Mandiri, No.Rek :136000632827-9

a/n : Heni Setiowati



Bank BRI, No.Rek : 5913-01-020650-53-2

a/n : SupriYanto

Paket pesanan langsung di kirim -+ 3 hr

Sampai,setelah anda melakukan order.



''SILAHKAN TRANFER menggunakan tambahan
tiga angka unik sesuai dengan no Hp yang Anda gunakan
Untuk melakukan konfirmasi agar mudah Kami kenali
bahwa transfer tersebut berasal dari Anda''



Misalnya:
jika Anda melakukan konfirmasi menggunakan
HP No: 081 576 368 42
Dan ingin Memesan paket istimewa,
maka transferlah sejumlah Rp.997.842



Konfirmasikan setiap pembayaran melalui SMS
Ke No HP.081 576 368 42
atau melalui Online support di web ini dengan isi sbb:

Sudah transfer 997.xxx, nama bank tujuan, nama Anda,Paket istimewa,di kirim ke:(di isi alamat anda lengkap dengan kode post)





Contoh: Sudah Transfer 997.xxx, BCA,Luna Maya,paket istimewa,di kirim ke: jalan Cemara No.01 Kelurahan Tempuran Rt.07/01 kec:Pasir Putih kab:Bukit Gundul Jawa Tengah 56327



Selanjutnya
Setelah menerima konfirmasi anda, dalam waktu 1 x 24 jam, paket pesanan anda langsung kami kirim. Semua pesanan dikirim lewat jasa Pos Kilat Khusus, rahasia terjamin !
Untuk pulau Jawa, sekitar 3 hari paket bisa sampai, untuk luar Jawa 4-5 hari baru sampai.


=======================================













100% Garansi Paket Sampai Tujuan.!



Paket pesanan dijamin sampai tujuan, bila paket tidak sampai tujuan,

anda jangan kuatir karena akan kami ganti paket yang baru.

Pastikan Nama, Alamat serta Kode Pos anda jelas dan lengkap.
 











JANGAN TUNDA LAGI....!


''PESAN SEKARANG JUGA..!

Sebelum Pesaing Anda Yang Mengambilnya,Dan Anda Akan Menyesal.!''
  
Satu pesan Terakhir untuk anda yang telah memesan ''pelarisan dagang'' dan telah sukses. Jangan lupa untuk beramal pada fakir dan miskin agar Tuhan YME selalu memberi rezeki dan berkah yang lebih banyak dari sekarang (Amin...)
 
  Salam Sukses
                                                       


Ds. Blimbing Mlatiharjo Rt.04/Rw.01

Kec.Patean, Kab.Kendal, Jawa Tengah

INDONESIA 51364


Hp.0815-763-6842(Mentari)


( Maaf Tidak Melayani SMS )

Email
rasajati_2009@yahoo.com


Ps.1:Ini Adalah Kesempatan Terakhir Anda Untuk Untuk Sukses.Dan Kesempatan Ini Tidak Akan Datang Untuk Yang Kedua Kalinya. Jangan Tunda Kesempatan Ini Segera Hubungi Kami.



Ps.2:Ribuan orang sudah membuktikan khasiat dan manfaatnya ilmu pesugihan pelarisan dagang,kini giliran anda,nikmati dan dapatkan manfaatnya sekarang juga.

Ps.3:Jangan Hanya Bermimpi Dan Berpangku Tangan Ambil  Tindakan Dan Segera Memesanya Sebelum Mahar Di Naikan.
 
================== 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to TOP